Tips Mengaplikasikan Lipstik untuk Bibir Hitam

Minggu, 30 Oktober 2016 - 09:29 WIB
Tips Mengaplikasikan...
Tips Mengaplikasikan Lipstik untuk Bibir Hitam
A A A
JAKARTA - Make up seperti lipstik merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Sayang, sebagian wanita dengan bibir hitam mengaku memiliki kendala saat mengaplikasikan lipstik berwarna soft.

Mengatasi masalah ini, mereka lebih memilih menggunakan lipstik dengan warna bold seperti merah. Padahal dengan cara pengaplikasikan yang tepat, bibir berwarna hitam juga bisa tampil apik dengan menggunakan lipstik dengan warna soft.

"Hitam bukan berarti nggak bisa pakai lipstik warna soft. Menyiasatinya ambil lipstik dengan warna kulit untuk menutupi kekurangan. Misalnya lipstik nude untuk menutupi bibir hitam dan timpa dengan lipstik warna yang kita mau," kata Head of Make Up Artis Wardah Carolina Septerita di Senayan City, Jakarta.

Sementara untuk mengaplikasikannya disarankan untuk menepuk lipstik nude secara perlahan, mulai bagian tengah hingga ujung bibir. Pastikan, lipstik yang digunakan rata secara menyeluruh. Selain itu, agar bibir tetap sehat penting untuk menggunakan lipstik dengan bahan yang ringan.

"Olesin warna lipstik nude tadi tipis aja terus ditepuk-tepuk. Kalau sudah, ratakan. Jangan lasung oles lipstik dengan warna lipstik yang kita mau. Makannya harus gunakan lipstik yang aman untuk bibir. Yang ringan, yang nggak terlalu kering," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)